Kisah Hidup Paman Gober

P1020059

Siapaaaa yang gak kenal paman goberrr… mihihihi si paman paling kikir sedunia (tp kayanya memang harus begitu klo mau kaya ya :P)

waktu mudik sesi terdahulu, saya dan si suami berjalan-jalan asyik ke gramedia, tap-tap-tap-tap-tap kita melangkah dari rak buku novel sampai ke rak buku komik. kenapa dimulai dari novel? karena tujuan saya paling pertama adalah novel,sedangkan si doi yang ga begitu suka baca buku biasanya lebih memilih singgah di tempat komik.

setelah saya selesai memilih buku, saya menyusul si suami ke tempat komik untuk nyari kali aja ada miiko terbitan baru, dan tiba-tiba aja kita nemu buku tebal nan lucu ini yang berjudul kisah hidup paman gober. wowowowowow karena saya dan suami jaman dahulu kala ketika masih berumur yang bisa dihitung oleh jari tangan dan kaki sama-sama rajin berlangganan majalah donal bebek, maka kami pun terkesima beberapa saat melihat si buku lucu ini dan tidak sampai hitungan detik lalu memutuskan untuk membelinya (walo klo dipikir2 sekarang ni buku harganya mahal juga)

fyi,ini buku berat bangett, ga bisa dibaca sambil nongkrong asyik di toilet (yes, saya pernah coba dan rasanya pegal luar biasa). buku ini adalah kumpulan dari beberapa cerita paman gober, sebenernya kebanyakan udah pernah saya baca sih tapi kan namanya juga manusia pasti ada lupa-lupanya, jadi membaca kembali tetep aja asik😀

buku setebal 498 halaman ini udah seleseeeii saya baca lohhh  (suami saya pun cepat sekali selesainya waktu baca ini, gak kaya waktu dia baca novel sidney sheldon saya yang sampe sekarang juga ga selesei2 ntu buku). bagus sekali buku gober ini,, ada gak ya versi beginiannya si donal bebek, semoga adaaaaa (siap2 beli :P)

Leave a Reply

