G.I. Joe: Rise of Cobra

Nonton lagiii nyok…

Saya lagi beralih profesi menjadi seorang pengamat film😛

Sekarang mari kita lihat GI Joe: Rise of Cobra.. intip ke tempat rating sih katanya biasa aja,, ratingnya ga terlalu oke,, tapi ga apalaahh saya tonton aja, rating kurang oke belum tentu ga bagus kan😀

…. (nonton dulu) ….

hoo ya ya lumayan bagus kokk filmnya. ceritanya tentang para Joe, seru juga diliatin latihan-latihan mereka (walaupun gak lama), efeknya lumayan oke. Ya saya suka film-film yang bisa menipu saya dengan gadget2 yang aslinya kaga ada di kehidupan nyata ini. Gedung-gedung dengan pintu-pintu yang juga ga masuk akal, yes I liked it. Membayangkan gimana mereka berpikir untuk berimajinasi sedahsyat itu, dan merealisasikannya dalam bentuk visual, what a really great work!

Back to the movie, ceritanya ini tentang si Channing Tatum sm si Marlon Wayan yang baru mau join GI Joe, pengen ikutan misi penyelamatan senjata penghancur masal dengan teknologi nano. Ceritanya si senjata ini luar biasa berbahaya karena bisa memakan besi dalam waktu cepat. Kalo GI Joe itu berperan jadi yang baik,pastinya ada yang jahatnya juga kan, pemeran jahat di film ini salah satunya adalah seorang wanita yang berhubungan dekat dengan si Channing Tatum ini. Awal-awal sih kita yang nonton dikasih tanda tanya, siapaa sih wanita ini, karena si film cuma ngasih tau kalo mereka kenal. Tapi seiring sejalan, dengan plot mundur-maju-mundur-maju si film ngasih kita jawaban siapa sebenernya si wanita ini.

Balik lagi ke teknologi nano ini, jadi si perusahaan pembuat teknologi ini adalah salah satu pembuat bunker juga. Sedikit konyol bukan klo suatu negara memesan pembuatan bunker kepada perusahaan pembuat senjata penghancur masal (*just my thought). Si perusahaan ini juga merekayasa teknologi nano ini sebagai pengendali pikiran, untung ini cuma film, menyeramkan sekali kalo di dunia nyata ada yang kayak begini.

Terus ya seperti biasa lah cerita selanjutnya, perkelahian dan pertempuran yang lebih seru ditonton ketimbang di ceritain. Tapi ada satu ya yang menurut saya ga penting, yaitu ketika GI Joe itu lagi bertempur, terus orang-orang di markas pusat yang pastinya adalah figuran hanya berakting untuk duduk dan lalu tiba-tiba bersorak karena ada scene misalnya salah satu GI Joe selamat dsb). cuma konyol aja ga sih? ngebayangin ketika mereka syuting, disuruh duduk sama si sutradara, terus si sutradara bilang “dalam aba2 ketiga, kalian harus bersorak, 1..2..3..” terus orang2 itu bersorak sekejap, lalu duduk lagi dengan muka kembali datar =))  apalagi klo teryata abis bersorak, sutradara bilang ‘cut’ terus bagi2 amplop duit komisi figuran mereka, dan mereka pun pulang.. =)) oke ini bener-bener bahasan yang ga penting..

Terus gimana akhirnya? akhirnya yaaa cari tauuu sendiri laah, ga asik kan kalo diceritain sampe abis😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s