Arisan! 2

Kemarin ketika adik datang, dia bercerita-cerita tentang kelucuan (lucu apa jijik ya dia bilang) si Tora Sudiro di film Arisan! 2 yang iseng dia tonton baru-baru ini. saya udah bener-benerrrr lupa cerita film arisan ini, jadilah saya penasaran dan berniat untuk nonton si Arisan!2 ini.

Film nya Nia Dinata ini masih bercerita seputar kehidupan arisan emak-emak sosialita dan para gay. Sedikit demi sedikit saya mulai mengingat kembali cerita arisan ini (begitulah kinerja otak saya,harus ada pancingan dulu baru deh nanti kemampuan mengingatnya keluar).  Ceritanya ngga monoton tentang sosialita dan gay melulu loh, ada intrik di dalam kehidupan emak2 aksi itu, di kehidupan gay nya juga ada intrik. Nah, yang menarik adalah kedua intrik itu bisa berhubungan, lumayan okelah menurut saya. Walo memang sih intriknya ga seberapaa.

Yang lebih mendominasi fim ini adalah cerita si Meimei. Menurut saya, ada beberapa makna yang sangat dalam meluncur dari cerita Meimei. Sepertinya saya jadi lebih memaknai berkah hidup. Terus juga seperti diingatkan bahwa berdoa itu bukan hanya meminta, tetapi juga berterimakasih atas apa yang telah kita dapat (kind of bersyukur).

Film ini sungguh membuat saya senang sekali dengan film Indonesia dan membuat saya bersemangat untuk mencari-cari lagi film Indonesia. Saya memang tidak berekspektasi bahwa film ini harus baguuuus sekali, ekspektasi saya cukup bahwa film ini lebih bagus dari film-film dengan hantu-hantu yang sudah di mix and match. Hey para sutradara Indonesia, para movie writer Indonesia, saya berharap banyaaakk looohhh sama kalian🙂

Oiya satu lagi yang saya suka, pulau dimana si meimei pergi ini baguusss sekali lohh, villa nya juga cantik. Sungguh memanjakan mata sekali, saya jadi ingin kesana😛

“Teman datang dan pergi.. tapi teman-teman sejati selalu dihati.. dan ketika mereka ada disisi.. artinya ini berkah untuk dinikmati..” -Arisan!2-

Sekian review amatir dari saya, selamat menonton🙂

Leave a Reply

