Buried

ini fim tahun 2010 sodara-sodara,,

kenapa? mau bilang ‘so last year’ ? gapapaaa,, yang penting udah nontonšŸ˜›

Duluuu sekali waktu film ini baru keluar,, banyak selentingan orang ngomong,, rugi banget nonton di bisokop lama2 cuma nontonin satu orang di peti mati..

Suaking banyaknya omongan-omongan begitu, saya jadi malas untuk menonton..

Tapi, godaan untuk menonton film ini datang lagi baru-baru ini, ada geli-geli dikit yang timbul untuk ngajak nonton,, jadi jreeeeng okelah saya tonton,,

Film ini dapet rating cukup oke di rottentomatoes sm imdb (ada 3 website yang suka saya intip sebelum nonton film, yaitu 2 website yang tadi saya sebut, dan wikipedia) klo hasil intipan saya dari wikipedia , katanya film ini banyak dapet award, jadi mari kita lanjutkan menonton.

Pemainnya bener aja cuma seorang, si Ryan Reynolds (sisanya pemain-pemain yang munculnya hanya berupa suara).

Ceritanya? jelas kaya judulnya, tentang orang dikubur hidup-hidup bareng telfon, korek api, sama pensil. Sepertinya ga ada yang menarik, tapi ternyata memang rating dari orang2 itu bener, walau cuma gitu doang, tapi film ini tahan bikin saya tetep nonton dan penasaran sama akhir ceritanya. Terus si Ryan ini jago banget bikin saya kesel, abisan ya emosian abis ni orang samperasa2nya saya pengen datengin dia terus bilang “Iyaaa sayaĀ  tau kamu panik dikubur gitu, Ryan. tapi yaa ga usah emosiii doong,,” klo lebih calm down kan kali aja lebih asyik gitu dia cari pertolongannya.

JadiĀ  hampir sepanjang film, saya rasanya ingin marah-marah sama si Ryan (menurut saya, mungkin ini salah satu kesuksesan si film: ‘membawa saya ikutan emosi’ :P) lalu, ga banyak yang bisa diceritain selain yang nantinya jadi spoiler, daripada saya menspoiler ceritanya lebih baik kamu pembaca yang budiman nonton sendiri aja. Okeelah ni film untuk film yang ber-settingan hanya di dalam kotakšŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s