Antologi Rasa

Buku ke sekian dari Ika Natassa.

oleh-oleh dari mudik kemarin,, yes ritual terpenting saya ketika mudik adalah mengunjungi gramedia, dan ketika sampai disana ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi:

1. menggondol banyak buku tanpa menghitung terlebih dahulu total biaya yang harus dibayar

2. menyimpan kembali setengah buku yang diambil karena dihujam kata-kata sederhana tapi dalam dari suami “ga kebanyakan?”

3. habis waktu berjam-jam disana kalo ga diseret untuk keluar dari gramedia

4. harus diarahkan ke pintu keluar gramedia yang benar. kalo ngga, mata ini masih jelalatan dan membujuk kaki untuk berbelok kembali kearah rak buku yang tentu saja itu bukan pintu keluar

yeah, itulah saya. orang yang lebih rela tidak jajan baju ketimbang ga beli buku😀 suatu hal yang jarang terjadi dalam kehidupan kaum hawa😛

okke kembali ke mudik kemarin, berhubung waktuuu yang sangattt terbatas,yang tadinya ga ada jadwal buat ke gramedia, entah kenapa saya bisa tiba2 masuk ke toko itu (mungkin jalan jodoh saya dengan toko buku sangatlah dekat :P) tapi saya hanya berhasil membeli sebuah buku dikarenakan sang suami yang tidak sabarkan diri ingin menuju tempat2 yang harus dituju dalam mudik kami yang sangat singkat.

jadilah saya membeli buku antologi rasa ini, kenapa?

karena saya udah sering baca bukunya Ika Natassa ini. bagus? iya bener bagus menurut saya, bahasanya nge-blend banget sama kehidupan sehari-hari. bacaannya pun ga berat walo ada twist2nya.

terus tentang apa cerita antologi rasa ini? humm singkatnya sih persahabatan yang berdampak percintaan. tapi, apa yang beda dari buku ini? percintaan di buku ini bukan percintaan cerita dongeng, jadi ga berasa berkhayal tinggi-tinggi lalu setelah halaman terakhir selesai dibaca kita dipaksa kembali pada kenyataan. ceritaantologi rasa ini lebih ‘membumi’. dan yang bagus lagi, beli buku ini udah include pembatas buku nya,,ahaha saya adalah orang yang menjaga buku seperti ibu menjaga bayi nya, ngga mau ada lipatan2 ga asyik merusak buku😛

jadi, bagaimana dengan buku antologi rasa ini? untuk yang ingin refreshing, happy2,  I think you should buy one😀

Leave a Reply

