Sentosa Flower 2012

Januari 2012!!! yeaaaayyyymari kita liat bunga di Singapuraa

SENTOSA FLOWERS

Oke, kenapa si saya bisa tiba2 menangkring di sebelah spanduk welcome? saya kesana pake kind of skytrain gitu namanya sentosa express (tuh tuh ada gambar si sentosa express di bawah, yang kuningg itu looooh)

Jadi Sentosa Flower itu adalah bunga-bunga di Sentosa. Sisentosa ini di dekorasi sedemikian rupa biar banyak bunga-bunga dalam berbagai bentuk yang unik. saya bilang sih, si tukang bunga nya niat abis bikinnya (tukang bunga atau tukang kebun atau siapapun orang dibalik bunga2 lucu ini, I give 10 thumbs up!. ada apa aja ya bentuknya, humumumumum adayang bentuk nagawarna pink (oke yang ini super lucu), ada bentuknada, peri, taman bunga, bukit teh, gitar, ikan (si nemo itu loh), kepiting, bahkan dinaosaurus juga ikut tampil dengan manisnya😀

Selalu susah untuk ngebayangin sesuatu tanpa gambar, jadi dengan baik hatinya saya akan memberikan gambar-gambar si bunga-bungaan. tapi ini ga semuanya yaa, tapi yaa sebagian besar lah..

Hereee youuu gooo…..

ehehe sebenernya itu foto bunga atau foto saya ya, semua foto ada saya😛 yaaa ga apa laaah, maklum jiwa fotomodel😀 okelah sekian reportase dari sentosa flower 2012,  see you on next year Sentosa Flower😀

Leave a Reply

