Munggahan di Seoul Garden

Sebelum memulai post ini

Storitie mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasašŸ™‚

Alhamdulillah yaa diketemuin lagi sama bulan Ramadhan, dan alhamdulillah juga skr Ramadhannya bareng sama si beruang a.k.a my husband.

nah jadi begini mula ceritanya,sejak jaman dahulu, keluarga si saya ini selalu mengadakan munggahan sebelum puasa,,

sebenernya ga ngerti juga sih ya apa arti pastinya, cuma yg saya tangkep klo ga salah siihh (kalo salah ya maaaf aja ya :P)Ā  adalah makan besar terakhir bersama keluarga dan bermaaf2an untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan dan berdoa semoga bulan Ramadhan ini penuh berkah (amin).

jadi dalam rangka munggahan ini, hari jumat kemarin saya dan suami beranjak encari tempat makan, sesungguhnya lebih enak di rumah ya, tapi apa daya sang istri kemampuan masaknya hanya sejengkal saja jadi kita memustukan untuk makan korean BBQ

saya dan suami melakukan hal yang sama disaat yang sama walau dtempat berbeda (baca: browsing recommeded korean BBQ di kantor masing2). banyak sekali lohh yang katanya enak, tapiii berhubung dimari banyak sekali makanan tidak halal (takutnya lemak buat bakarnya pake lard lagi), jadi si suami dengan pintarnya mencari korean bbq yang halal (dsaat saya masih ber utek2 melihat review bbq yang ke halal an nya diragukan).

jadilah kita berjanji temu untuk menuju SEOUL GARDEN di compass point, Sengkang. sebenernya outlet nya banyak sih, tapi menghindari mesti antri aja jadi kita memilih tempat yang melipir2. FYI, Seoul Garden ini bukan cuma ada di Singapore, di Malaysia juga ada, di Indonesia juga ada.

review sedikit yaa Seoul Garden yang di Compass Point.


di tengah itu untuk rebus2, dipinggirnya buat bakar2,, dannn tempat baka2 itu cukup sempit untuk kita berdua (kebetulan nafsu makan kita sedang meningkat :P)

ini diaa pilihan dagingnya,, uuuu nyummmmmm (terbit kembali air liur ini *ups) ada beef, lamb sama chicken, semuanyaa enak2,, cumi2, octopus juga ada, kerang2, udang,, pokonya lengkappp (dan semua sudah saya coba :D)

klo yang lebih suka rebus2 kuah2 begitu,, ini dia pilihannya (tapi saya dan suami ga terlalu suka ini, karena lebih semangat untuk membakar :D). untuk soupnya bisa milih, tp ada additional charge klo mau soup yang rasa non original.

selain itu ada pasta2 dan nasi goreng,, ummm pasta nya enaaaaaaaaakkkkk

haus?
tenangg minumannya bisa milih dan free flow

sudah kenyangg? masi mau kue? adaaa

kenyang? sekarang tinggal dessert nyaa,, ada es campur (mix sendiri, es nya pun serut sendiri), ada buah, dan terakhir ada ice cream :9

sebelum pulang, mari kita foto dulušŸ˜€

kalo mau tau harganya ini saya kasi dehh bocoran harga di sengkang per bulan july 2012 yaa

sekali lagiii,,selamat berpuasaaa readersšŸ™‚

Seoul Garden

Compass Point
1 Sengkang Square #03-18
S545 078
Tel: 6385 6339
Fax: 6386 1338

http://www.seoulgarden.com.sg

 

 

 

One thought on “Munggahan di Seoul Garden

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s