Paddington

Paddington – Michael Bond

Buku yg saya punya ini memang bukan terbilang baru, kertasnya pun sudah menguning. Jadi to be honest, saya beli ini buku secondhand :p bukunya masih in very good condition kecuali kertasnya aja yang menguning.

Mending mana coba numpang baca buku orang apa beli second? Mending beli second kaaann,, klo numpang baca kan effortless banget kesannya *pembenaran😀

Ok back to paddington. Jadi si paddington ini adalah seekor beruang, hampir eh semua chapter ceritanya tentang dia. Berhubung ini buku buat anak kecil jadi jangan berharap banyak intrik dan klimaks di ceritanya yaa soalnya juga ini bukan cerita fantasi.

Lalu setelah melihat lebih detail, ternyata ini buku udah terbit dalam beberapa seri. Yaa over all bukunya lumayan menghibur yang ditulis dalam bahasa inggris sederhana. Thanks to Michael Bond yang telah mengenalkan saya dengan Paddingtom🙂

20120512-164850.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s