Tukang Foto

Udah H-6 adaaa aja yang bikin kesel,,

Sekarang biang keladi nya adalah tukang foto,,

Udah sampe H-6 gw ga dapet satupun update dr tukang foto ttg hasil jepretannya,,

Jadi si tukang foto itu Cuma ngirimin hasilnya ke si pacar doang,,

Emangnya yg mau kawin cowonya doang sendiri,,

Gw kaga pernah ditanyain, dimintain pendapat, apalagi dikirimin foto,,

Ooo makasih loh tukang foto, u ruin my day banget disaat masih banyak yg harus gw rapiin,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s