rasa2nya..

Heylo everyone!!
Jam menunjukkan pukul setengah 3 pagi,,
Saya baru bangun? Oo salahh,,
Kebangun? Mimpi buruk? Ooo salah lagi,,

Yg betul adalah saya belum tidur,,

Yessss saya masih berkutat dengan pita dan kain pembungkus,, dimana semua orang sedang asik2nya mendengkur,,

Hey blog,,rasa2nya semakin hari semakin banyak yg salah,,
Rasa2nya semakin hari semakin banyak pertanyaan di benak saya,,

Rasa2nya ingin cepat melalui sebulan ini,, tapi stelah itu apa? Tidak ada perubahan yg terlalu signifikan,,

Hey blog,,rasa2nya henpon saya ini tidak lagi berguna sebagai alat penunjang komunikasi dengan si dia yang jauh disana,,

Hey blog,,rasa2nya hati ini penuh sesak,,rasa2nya saya ingin bisa memutar waktu,,kembali ke saat kuliah, saat semua orang ada di sekitar saya :’)

sepertinya malam ini saya tidak akan tidur,, pilihannya adalah meneruskan pekerjaan atau memutar kenangan2 indah masa lampau atau hanya mengango2 di sofa ini,,

Hey blog, saya mau kembang api..

Leave a Reply

