Martabak Bolu Golden Bell

jajann jajannn,, ayoo ayo jajanan bandungnya,,

slurrpppp,, bagaimanaa? jadi kepengen kan? **gak masuk akal banget, gambarnya aja belum diliatin**

oke okee,, ini adalah martabak bolu,,

konon rasanya kaya bolu,, sedikit mirip dorayaki kayanya sih,,

ini penampakan si martabak setelah 2 hari (soalnya di kostan aku ga ada kulkas,, jd didinginin nya pake AC) –> tulisannya soalnya sebaiknya simpan di tempat dingin

jadi ceritanya itu, di bandung ada makanan ini yang tenar dengan nama martabak bolu,, untuk lengkapnya bisa diliat disini

si martabak ini adalah usaha rumahan,, yang punya nya namanya ibu Nadia, jd dia ga buka toko yang dilalui banyak angin alias terbuka,, tempat jualannya ya di rumahnya yaitu di Jl. Dangdeur Indah II no 1 (Surya Sumantri),, telf: 08164214477/ 022-70760391,, fax (022-2016215),, bb pin 21e58fe2,,

mengutip dari website toko nya:

Beda Martabak bolu GOLDEN BELL dengan martabakbiasa :

  • Martabak bolu tidak berminyak, kulitnya tipis dan rasanya seperti bolu.
  • Tanpa bahan pengawet sedikitpun.
  • Tidak harus disajikan dalam keadaan panas. ( martabak biasa lebih enak dimakan selagi panas, agar minyaknya tidak mengumpal )
  • Walaupun dingin tetap empuk (tidak keras seperti martabak pada umumnya)

Rasa Martabak Bolu Golden Bell :

  • Keju Rp. 31.000
  • Keju Coklat Rp. 31.000
  • Kacang Coklat Rp. 31.000
  • Keju Kismis Rp. 35.000
  • Keju Kacang Coklat Rp. 37.500
packagingnya juga cantik loh,, bagus buat dijadiin oleh2,,
buat yang tertarik,, tp jelimet baca alamatnya,, iniii niihh aku berii petunjuk
  • Dari Jakarta keluar dari tol Pasteur belok kiri  atau pulang ke Jakarta sebelum masuk tol Pasteur belok kanan 800 m.
  • Melewati Universitas Maranatha, sebelum Apartmen Majesty Belok kanan.
  • Jl. Dangdeur ada disebelah rumah Jl. Suria Sumanti  no. 94 (Auto Bridal Car Wash) .
  • Masuk portal belok kiri, lalu belok kanan pertama.
  • lokasinya persis di depan sekolah TK Anakku.
klo mau liat peta lokasinya,, bisa liat di website resmi nya yeesss (ngga sempet nge save dr sana soalnya aku sibuk :P)
ok then,, selamat mencobaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s