mencari sesuap nasi

Hari ini mobil kantor uda keluar semua,, maka saya pun berangkat naek motor,,

Ow ow ow bukan bukan,, bukan saya yang mengendarai motor,, saya hanya menebeng diboncengan,,

Konon klo naek motor di jakarta hrs lengkap atribut,, seperti jaket dan tutup hidung-mulut,,

Jreng beginilah saya hari ini,,
Buanjir keringaaatt,,
Dann saya tidak bisa konsenn sm skitar,,

Psst sebetulnya badan saya sudah mulai ga enak,, kepala ini udah mulai mendenyut2,,

Inti dari postingan saya ini adalah heyy mencari sesuap nasi itu tidak gampang,, bersyukurlah kalian para wanita yang tidak diharuskan menerjang kejamnya jalan raya untuk mendapatkan sesuap nasi dan tempat tinggal,,

Badan saya agak panas lagi nih pemirsa,, saya berhenti mengetik dulu yaa,,

2 thoughts on “mencari sesuap nasi

    • waduuhh salang tangekp ni ukie kayanya,, mencari sesuap nasi disini bukan cari makan siang,, tp “mencari sesuap nasi” = pekerjaan kie hihihi

Leave a Reply

