its 3 am

Something weird happened last night,,
Jam 3 pagi td,, tiba2 saya kebangun,, saya mendengar ada orang menggosok2 hidung yg sperti lg flu,, tetapi tentu saja di kamar saya tidak ada siapa2,, kind of horor yes,,

sedikit takut, tapi ingin meyakinkan bahwa “hei, itu bukan suara dr kamar saya”,, maka saya pun bangun terus meleterkan mata ke sekeliling ruangan,, and yes, ga ada apa2!! اَلْحَمْدُلِلّه,,

Saya coba tidur lagi,, dan saya masih bisa mendengar bunyi itu,,
Ohhh God,, bagaimana ini,, otomatis saya pegang henpon,, tapi, mau menghubungi siapa? Saya simpan lagi tu telfon,, dan saya mencoba tidur dengan selimut menutup kepala layaknya kepompong,,walo butuh beberapa waktu tp akhirnya saya berhasil tidur lagi😀

Leave a Reply

