doa malam

Ya Allah,, apakah ini cobaan dari Mu?
Apakah Kau sedang menguji kami?
Kuatkah aku Ya Allah?

Semakin hari semakin sering kami saling menyakiti,,
Semakin hari semakin sering kami berkata kasar,,
Semakin hari tidak ada lagi rasa peduli,,
Semakin hari, kami semakin terpisah jauh,,
Semakin hari rasa sayang itu smakin tak terasa,,

Ya Allah,, inikah jalanku?
Kuatkah aku melangkah sendiri seperti ini?
Ya Allah sembuhkan badan aku, agar aku tidak lagi merasa sedih merasakan sakit sendiri,,
Ya Allah, berikanlah kasih sayang yang berlimpah, agar aku tidak lagi merasa tidak terkasihi,,
Ya Allah, temani aku untuk melalui hari2 di hidupku,,
Ya Allah, jika aku merasa tak sanggup, jangan biarkan aku lari Ya Allah,,
Hangatkan hati ini Ya Allah,, hapuskan duka ini,,Ya Allah yang Maha Besar, Maha Pengasih, Maha Penyayang lagi Maha Pemurah,, aminn

Leave a Reply

