hello sunday morning

hello sunday,,
Bagaimana malam minggunya kemarin?
Malam minggu saya tidak terlalu menyenangkan😦 I can’t sleep at all,,

Ada beberapa tamu datang menginap,, jadi saya tidur di ruang tv,, why? Karena saya ga berani tidur di kamar yang single sendirian,, kalo di ruang tv kan ada tv😀

Dari mulai jam 12 malam saya uda ngantuk sebenernya,, tp entah kenapa sulit sekali untuk tidur,, sampe jam set2 masi ada temen yg bbm nya masi nyala, tp kasian juga klo diajak ngobrol terus,, jadi saya coba dengerin mp3 dr henpon,,saya pasang volume tinggi dan shuffle non stop (earphone nya aga gede jd aga sakit),,tp tetep ga ketiduran, padahal biasanya denger dua lagu aja uda ketiduran,,

Lalu saya coba nyalain laptop, tried to watching movie,, horaay diakhir2 udah ngantuk, saya matikan laptop,, tapi tetep ga bisa tidur,, beberapa menit sekali saya bangun lagi, dan mengecek keadaan sekitar,,

Saya pasang channel MTV biar suasana jd ramai, dan dapat dipastikan ga ada tayangan2 seremnya,,

sampai subuh datang, saya lakukan 3 kegiatan itu,, saya takut,, really scared being alone,,

akhirnya setelah subuh, langit mulai terang, saya ga takut lagi,saya udah berani matiin tv,, dan saya mencoba tidur🙂

Leave a Reply

