sebuah majalah

Td sore saya olahraga treadmil dan lain2,, memanfaatkan sarana apartmen yang kayanya sih bakal tinggal seminggu lagi saya tempatin,,

Setelah selesai berolahraga,, saya melihat tumpukan majalah,, sambil menunggu temen yang masih olahraga,, saya baca2 majalah dulu,, saya menemukan majalah edisi kawinan,, dan saya buka halaman demi halaman,, isinya kebanyakan foto2 si penganten dalam berbagai jenis pakaian,, cantik cantik sekali🙂

Foto2 itu membuat saya tersenyum,, cantik sekali gambar2 itu🙂 saya lanjutkan halaman2 selanjutnya,, mulai banyak puisi2 singkat melengkapi foto2 itu,, kata2 itu sungguh manis,, sangat membahagiakan,, tapi,, saya berhenti membuka majalah itu,tiba2 saya merasa ga sanggup meneruskan, seperti ada rasa sesak,, lalu saya tutup majalah itu, saya kembalikan ke meja nya,, dan saya melangkah pulang, kembali ke kehidupan saya🙂

Leave a Reply

