Lunatic Honey

Sudah lamaaa sekaliiii saya tidak membaca komik,, terutama serial cantik,,

Kemaren si mince, ngerampok komik banyakk banget dari rumah pacarnya,, dan saya pun tidak melewatkan kesempatan untuk membaca hehehe,,

Lalu saya memilih buku ini (jelas karena ini serial cantik),, ooowww saya sukaa sekalii,, never stop dreaming about comic’s love stories,,

Pangeran tampan di komik selalu memperlakukan sang pacar dengaan maniss, dengan baik dan dengan sepenuh hati,, saya ingiiiiinn jugaaa,,

Selalu merasa senang apabila selesai membaca komik,, sikap spontan sang cowo, sikap melindunginya,, ahhh saya ingin jd wanita2 dalam komik sajaaaa,, can’t I?😛

Ada sih beberapa serial cantik yang ceritanya kurang bagus, ngga bisa membawa yang baca bermimpi indah😛,, tapi komik yang ini bisa bikin mimpi indah,, udah gitu si pangeran nya tampaan sekali huihihi,,

*baca komik lagi ahhhh

One thought on “Lunatic Honey

Leave a Reply

