Ketoprak Ciragil

Haii all,, td saya makan ketoprak ciragil,, yang katanya tenar dan banyak dikunjungi artis domestik,, (bdasarkan nara sumber yang berinisial R, konon si R ini pernah ktemu mayang sari dsana)

Dan meluncurlah kami b4 include si nara sumber ke tkp,, yep tempatnya tidak besar, tidak jauh beda dg warung2 pinggir jalan krn memang itupun di pinggir jalan,,

Dsana tnyt slaen ketoprak, ada pula es podeng, es cincau sm siomay baso,, saya ngluarin uang 18rb untuk ketoprak sm es cincau,, saran dari saya, karena porsi ketopraknya tdk tlalu banyak, jd sangat cocok dikombinasikan dg es cincau yg memberi efek kenyang,,

Mengenai lokasi, saya tidak tau pasti krn R yg hafal dan I yang bawa si mobilnya,, saya bertugas sbagai pemenuh kursi belakang aja :DD yang pasti si, sebelum mencapai tempat itu, kami melewati pln pusat,, that’s all ;DD
baiklah, sekian reportase kuliner jakarta hari ini,, salam ibukota!

Leave a Reply

