whats next?

Haiii readerrr,, Alhamdulillahh, saya sudah lulus ujian kompre,, lega sekali rasanya, dan saya bisa nonton dvd lagi,, yippiiieeee,,

Lalu apakah saya sudah mulai bekerja? Belom sih,masi ada beberapa kelas tambahan,, doakan saya dapet penempatan di jakarta atau bandung ya, amiiinn,,

Lalu lagi, setelah otak saya dapat teralihkan dari berbagai isu2 perbankan, saya baru dapat melihat, oohh waaww banyak skali update status orang2 disekitar saya.. Maksudnya adalah yang dilamar, yang nikahan, dan yang sangat ngebet skali ingin nikah,,

bagaimana dengan saya? Saat ini saya dalam posisi abstain tentang hal itu,, yang saya mau skr adalaaahh saya ingin punya rumah sendiri,, saya ingin menata rumah saya, membeli satu persatu barangnya, dari rumah yg kosong sampe menjadi rumah yang nyaman,, yesss that’s my dream for now,,i really want to make it real,,

Leave a Reply

