my brain need some fresh air

Hey blog,, saya lagi membutuhkan kamu,, since I don’t have anyone else for sharing,, saya cuma butuh sedikit obrol kanan kiri aja sihh,,

Belakangan ini lagi banyak kejadian di keluarga saya,, pengen cerita tapi terlalu privasi, jd saya ngoceh nyampah aja ya,, hanya untuk menyalurkan energi2 negatif,,

Saking banyak pikiran yang berlalu lalang di kepala saya, hari ini saya tidak belajar sama sekali #menyesaldiakhirhari
All day, saya hanya mengatur dekorasi rumah,, it feels good for my brain health hehe,,

Komunikasi dengan pacar pun udah ‘red alert’,, what can I do then? I don’t know,,

hey blog, saya ingin liburan, tapi minggu depan saya kompre #argh

Eh tapi ada sdikit kabar baik, baru saja saya buka fb,, teman sd saya akan menikah besok,, seeing her happy face makes me feels a lil bit better,, congratulation, No!🙂 ahhh saya jadi mengingat2 lagi masa kecil dulu,, bersepeda bersama2,, bermain menjadi sailormoon,, dan smua masa2 penuh tawa itu,, I wish I can turn back time😥

Leave a Reply

