Hi im back

Hello blog,,how are you lately?
Sudah lama y saya tidak menulis,,sudah banyak sekali kejadian yg tjadi,,

Sekarang ini saya sedang dalam keadaan stres tingkat tinggi huhuhu,,ampir stiap hari ujian,,pacar pun not available,saya curhat lewat email hanya bagaikan angin lalu buat dia,,

N here i am,back to you blog hehe,,

Sekarang jam 11 malam,dan lg2 saya masi bkutat dg buku,saya sdikit lelah,saya ingin dihibur,saya ingin diperhatikan (*ratapan seorang pacar*)
Tp kenyataan memang tidak seindah khayalan,,saya sendirian disini,berharap bs berkomunikasi dg email pun tnyt hanya mimpi,,
Saya pun kembali pd kenyataan,dan hanya bdoa akan mendapatkan kehangatan kembali,,

Oya,doakan ujian saya besok lancar yaaa,,nite all :-*

Leave a Reply

