Our favorite dish =DD

apaa cobaaa makan siang kesukaann kitaaa  selama di Magelang???

ayoo doong tebaakk,,

hehehehehe

ini diaaaaaa

LOTEK!!!! =DD

rasanyaaa enaaaaakkk sekaliiii,,harganyaaaa 4ooo IDR sajaa loohh

nih dikasi liat lebih dekat =DD

dibikinnya spesial 1 per 1,, jd rasanya selalu passs dalam tiap porsi nyaa,,

apa aja yang termasuk di dalamnya? ada bakwan,,ada tahu,,ada ketupat,,ada mie,,ada rupa2 daun hijau (daun pepayanya ga pait looh),,ada kol,,ada timun,, heeemmm yummmiiiiiiiiieeeeee

dan kerupuknya khas sekaliii,,krupuk wrna warni itu,,

wwwoooowww rasanya enaaakkk sekaliiii,, (slurrrppp)

dimana bisa beli lotek enak ini? tentu saja di Magelang,,tepatnya di sebelah BRI cabang Magelang di jl Ikhlas,, tepat disebelahnyaaaa bangettt,,ada nya dari jam 11/12 siang sampe jam 4 sore an,,senen sampe jumat biasanya sih pasti ada,,

beginilah tampilan nya tempat ibu lotek bkin lotek enak

Letaknya persisss di pinggir jalan,, jadi sembari makan bisa sambil liat pemandangan mobil2 yang berlalu lalang =DD

ato bisa juga delivery service (khusus jarak dekat tapi,,contoh ke kantor BRI cabang Magelang)

 

2 thoughts on “Our favorite dish =DD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s