Crank

Ealahh saya baru dong nonton filmnya si abang (baca: Jason Statham),,itu loh yang judulnya Crank,,tetep ganteng si abang dsana  ehehe,,

Eh saya bukan mau cerita betapa ok nya si abang loh hehe,,saya mau cerita film nya,,ini film masuk genre action sepertinya,,aga2 sedikit sadis,,ada beberapa scene pemotongan jari sampai pergelangan tangan,,ada juga scene tangan yang dijait,,tapi ga gitu ngeri kok,,

Menurut saya ini film cerita nya kocak malahan,,inti ceritanya sih tentang bagaimana si abang mempertahankan hidup,,dia lakuin segalanya buat nyembuhin dirinya yang disuntik racun yang konon mematikan,,dari mule mencuri,,melakukan yang ngga2 di depan publik,,dan lain sebagainya,,sangat ringan sebenernya film ny,,hanya saja dikemas dalam paket action,,

Eh iya koreksi,,setelah saya ingat2, saya kategorikan film ini kedalam genre action-cinta hehe,,karena si abang bae banget sama sang pacar,,sampe disaat2 terakhir yang dia kasi pesen adalah si pacar (so sweettt)

Leave a Reply

