Salon mini

Salon mini itu bukan nama salon nya,,

tapi ukurannya emang mini,,

ceritanya itu saya dan temen2 pengen melepas lelah sesudah pulang kantor,,

berangkatlah kita menuju salon yang keberadaannya belom kita tau dimana,,kenapa? karena sebenerny kita emang  ga tau dimana ada salon hehuehue,,

dengan berjalan kaki (karena uda ga ada angkot) kita jalan menyusuri jalan,, akhirnya menemukan bbrp salon tapi ternyaa mereka smua tutup jam 7,,

sampai akhirnya sampailah pada suatu deretan ruko yang salah satu ruko nya ada salonnya di lantai 2,,

akhirnya kita pilih salon itu,,

dan ternyataaaaaa,,

beginilah isinya

ini tempat cuci rambutnya,,sederhana sekali bukann,,tempat aernya pake tong besar untuk menampung,,

 

ini meja penyimpanan produknya ehehehe sepi yaaa,, yang ada kaca gede itu adalah kursi buat tamu yang mau potong rambut,,

 

nah disini lebih jelas gambarnya,,jd kursi nya ada dua,,dan satu tempat tidur buat perawatan semacem facial gt kali ya,,

 

sebenernya lumayanan sih untuk harga creambath 20rb dan harga cuci blow 8rb,,cuma masalahnya kmrn itu kita uda malem banget,,terus si mba2nya tuh cuma ada 1 org ngeladenin kita bertiga,,jd sampe jam 10 malem belum kelar,,akhirnya nisa nge blow sendiri (make hairdryernya si mba) si mba nya nyuci rambutnya eva,,saya ngango2 onta di kursi,

,eva akhirnya dikeringin setengah kering,,dan untung nisa inisiatif ngeringin rambut eva,,jadi saya bisa dicuci rambutnya,,

akhirnya saya cuma dikeringin sedikit karena uda sangat malam,,

dan bener aja uda ga ada becak di jalan,,akhirnya kita jalan kaki sampe kostan (*dengan kondisi rambut basah*),, dimana suasana jalan serem abis,,lengang,,sepi,,cuma ada cowo2 yang manggil2in,,untung aja walo malem gt kita masi punya tenaga untuk jalan cepatt hoehoehoehoe,,

sampai di kostan masih bete karena rambut malah jd basah ga jelas,,cape,,deg2an,,

oalaaahhhh ngga lagi lagi deeehhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s