magelang

Magelang!!

yihaaa saya di magelang reader,, kota kecil yang kualitas udaranya masih bagus,,
ngapain sih saya di magelang? saya sedang training,,

let me tell u about magelang,,
kota ini kecil,,naek angkot kemana aja kayanya cepet sampe nya,,tapiiii kota ini bukan kota malam,,
jam set 7 angkutan umum satu persatu kembali ke peraduannya alias pulang,,jadi yaa pulang hrs sore2,,
karena itu pula kota ini terasa sepi sekali klo malem,,

makanan disini enak,,murah,,lumayan lah untuk hidup nge kost,,toko2 juga hanya ada toko kecil,,yang lumayan besar cuma ada 3 toko,,gardena,,matahari sama giant,,

bioskop 21? ada sih bioskop tapi bukan 21,,mungkin nanti kapan2 saya upload fotonya disini yaa hehe,,

saya disini bersama 2 teman saya,,tapiii mereka berdua rajin sekali ditelfon,,huhuhu hp saya sepi sekali,,sms pun jarang2😥 (**sedih**) walhasil saya mengatasi nya dg tidur cepat,,
ini postingan magelang part 1,,nanti kapan2 saya update lagi ok,,
skrg saya mau tidur aja,,sepi skaliiiiiiii,,

nite reader,,doakan saya lulus training ini,,dan doakan hp saya seru lagi🙂

Leave a Reply

