Bagaimana jika

Tiba2 saya terpikir akan sesuatu,,
‘Bagaimana jika?’

Jika apa?
Saya berpikir,bagaimana jika kita sakit?bagaimana jika kita sampai pada lembar terakhir hidup kita?akan ada kah yg bersedih untuk kita?sudah cukup kah bekal kita untuk menghadapNya?

Saya tiba2 teringat semua itu,,ya saya takut,,karena saya takut maka saya bpikir,,tp kmudian saya tau tidak ada yg perlu dtakuti apabila kita telah melakukan yg tbaik dalam stiap detik hidup kita,,berusaha sebaik mungkin,bjuang agar terus hidup,dan tidak menyia2kan apapun,sehingga kita akan ikhlas kapanpun hari itu datang🙂

Leave a Reply

