Saya kangen

Hey blog,,saya skr lg d bus,otw back to hotel,,
Udah 1 bulan saya dtempat ini,bergelut dg sgala sesuatu ttg finance,,dan apa yg saya rasa?

Ternyata finance dkk bisa menarik,tapi dsudut kcil hati saya,saya kangen sm sesuatu,,

Apa itu?

Saya kangen sm jurusan saya,,
Saya kangen dg smw kerjaan saya d keahlian saya,,
Saya kangen dg smua hitungan dan proyek2 itu,,
Saya kangen dg smw yg telah saya jalani 6 taun kmaren,,
Dan saat ini saya sangat kangen sekali,,
Sedih,,

Tapi saya hrs bpikir positif,, ‘hey,this isnt bad at all’
Saya masi harus bjuang,saya g bole nyerah dsini,,

Doain saya ya reader,,smoga saya bisa sukses dsini🙂

really-really-miss-my-major-so-bad

2 thoughts on “Saya kangen

Leave a Reply

