Nine

seminggu yang lalu gw nonton nih bersama si bf,,dia pengen nonton nine,,tulisannya sih dapet best pictures gitu,,gambarnya cewe2 ahey gt,,tapi sebenernya dalam hati gw,,dari lubuk hati yang paling paling dalam,,gw pengen nontoonn tooth fairy =( jd lah sebelom diputuskan nonton yang mana,,kita browsing dulu (using hp),,diputuskan kalo film yang punya rating paling tinggi itulah yang kita tonton,,akhirnya diliat tuh ya dan ternyata lebih tinggi rating nine,,karena musyawarah untuk mufakat, akhirnya gw ya nonton nine deh,,

dan apa yang gw pikir tentang film ini?

pertama: ini film yang sangat menghibur untuk cowo2,,karena mungkin bisa membawa cowo2 melambung ke dunia awang2,,sedang gw? gw ketiduran dua kali nonton film ini

kedua: koreaografi nya emang ada yang bagus sih, dance nya juga ada yang emang sexy, sexy dalam artian bagus,,tapi ada juga beberapa yang gw ga suka (ini sangat objektif)

ketiga: ini emang film musikal kayanya, seperti kebanyakan film musikal jd ceritanya datar, ato bisa dibilang mendayu2 (**jadilah gw ketiduran heuheu),,terus gw nya lagi cape lagi kayanya jadi deh beneran ketiduran (padahal gw jarang loh klo lagi nonton ketiduran)

jadi klo gw singkat inti ceritanya c : seorang pembuat film yang ga tau film apa yang harus dia bikin, dia cuma tau klo ceritanya seputar cewe2,, padahal uda booming dimana2 klo dia mau ngeluarin dalam waktu dekat,,

Leave a Reply

