a little bit …

dear blog,,i feel a little bit lonely lately,,

saya sendirian? ngga saya ga sendirian fisik,,tapi hati sama pikiran saya yang ngerasa sendirian,,

training ini sdikit bnyk merupakan pemicu utama,,

a little bit stressing,,

jadwal yang padat,,aktivitas saya dimulai dari subuh sampai isya non stop,,saya di push buat HARUS BISA mengerti smua materi yang sangat baru untuk saya,,waktu saya mau ga mau harus saya alokasikan untuk belajar,,dan saya ga punya lagi tempat dimana saya bisa mencurahkan cerita2 saya,,padahal saya takut sekali,,semua aktivitas ini menakutkan,,tp saya harus bisa survive dengan mengandalkan diri saya sendiri bukan..?

mungkin saya akan mulai menyampah lagi di blog ini,,pardon me ya reader,,i dont know where else buat buang sampah2 di benak saya soalnya,,wish me luck ya reader,,

2 thoughts on “a little bit …

Leave a Reply

