beruap dan berendem

abis OBI,,kulit gw gosong segosongnya sampe skr,,karena kulit gw jenis susah mutihin sangat gampang ngitemin,,jadilah gw smakin mirip negro nyasar,,kenapa gw bisa gosong? yepp ini efek canoeing berhari2,,berhubung gw belon punya gaji,,jd gw beli lulur mandi instant,,dalam usaha mengembalikan warna kulit gw yang coklat muda,,

berhubung dua minggu ini gw dkasi tempat nginep di hotel,,jd gw dan temen2 sekelas gw mencoba memanfaatkan fasilitas dengan sarapan pagi yang banyak,,laundry tiap hari,,ganti handuk,,nonton HBO,,baca koran tiap hari (walo ga ada waktu banyak jd paling cm kebaca setengah koran),,makan malem smua menu, dr nasi sampe sashimi (kmrn dikasi pool party malahan sm hotelnya,,kyny smacem welcome party gitu),,terus kita sauna plus jacuzzi,,tapi emang dasarnya kampung,,abis jacuzzi gw puyeng banget ni,,

lalu begimana training gw? td br pre test,,dan gw ga ngerti istilah2nya ehehe,,dan satu sesi gw ngantuk luar biasa tapi tetap usaha membangun smangat dengan dselingin sm bakwan plus 3 rawit plus teh panas (cukup membantu),,nahhh besoook akuntansi dasar nih,,begimanaaa yaaaa,,smogaa gw bisa ngikutinn n ngerti aminnnn

One thought on “beruap dan berendem

Leave a Reply

