be a better person

im back!! kmrn gw abis ngelakuin 5 days amazing adventures with OBI,,sangat2 senanggg sekaliiii,,bukan hal gampang buat ngelewatin 5 hari di antah berantah itu,,bener2 kaya film castaway,,tapi smuanya seruuuu,,gw punya keluarga baru,,dan 5 hari itu sedikit banyak merubah gw,,merubah dalam artian fisik (yes! gw keling banget gosong), dan dalam artian sikap,,gw merasa terlahir kembali,,gw merasa gw tau apa aja yang salah dari diri gw,,gw ngearasa tau bngt apa aja yang harus gw bnerin,,apa aja yang gw butuhin,,

gw sangat bersyukur bisa dapet kesempatan ini,,sangat2 bersyukur,,thx God, thx diklat, thx OBI (terutama mas satriyo and echo family) dan smoga smuanya yang gw dapet bisa gw pertahanin terus sampe berpuluh2 tahun lagi,,

gw sebenernya pengen cerita deh gimana luar biasa nya 5 hari itu, dengan temen2 kelompok yang juga sangat luar biasa,,tapi waktu gw minim nih,,ntar malem gw kudu balik ke diklat,packig lagi, besok pagi gw moving ke santika buat 2 minggu,,hari rebu uda ada pre test,,dan jadwal bajarnya aye aye berat,,jadi mungkin klo gw ada waktu ya gw sambung cerita nya oke hehe,,

One thought on “be a better person

Leave a Reply

