Samson-delilah-macan

Ini sjenis game berkelompok,,tapii gw dsini ga bakalan cerita mekanisme permainan nya,,gw mw cerita kesialan gw,,

Beberapa hari yg lalu kn gw sempet jatoh d lutut,nah lebam ny tu belum sembuh..

Laluu,game tadi ada mekanisme tangkep menangkap,,gw td kbagean yg ditangkep,dan si pengejar gw itu tipe agresif,,dia ngenain gw-terus gw jatoh-gw lari lg sambil jatoh2-dia ngjer gw lagi-bikin gw jatoh lagi-gw tetep lari smp zona aman-dia dtgin gw narik gw

Hasilnya?gw dbw ke tempat tawanan dg ngilu di lutut akibat lebam nambah lg plus luka di sikut (untungnya lokasi game di aula berkarpet)

Apa yang gw lakuin di tmpt tawanan? Gw ngdoain kelompok mereka kalah,, tapi kalo doa
Jelek emg g dkabul kyny,kelompok mereka menang! Haghaghag nasip oh nasip,,

Leave a Reply

