Saya jatuh

Jatuh itu tidak pernah tidak sakit,,

Kenapa?

Saya menyadari hal ini ketika saya melihat luka di lutut,,tadi siang saya jatuh di jalan,,cukup keras,,sakit? pasti! tapi beberapa menit kemudian saya berdiri lagi,,tidak,,saya tidak apa2,,rasa2nya lutut saya tidak luka,,

Sampai di rumah saya periksa lagi lutut saya ternyata hanya berdarah sedikit saja,,dan itu pun sudah kering,,

Malamnya ketika saya sedang duduk di kamar saya,,saya melihat lagi lutut saya,,ternyata apabila di lihat lebih dekat, terlihat jelas ada biru lebam di lutut saya,,saya sentuh daerah itu, dan ternyata rasanya masih sakit,,

Ternyata jatuh itu memang sakit,,mungkin besok, mungkin juga lusa, memar ini akan hilang,, tapi saya akan selalu ingat, pernah ada luka dsana,,

One thought on “Saya jatuh

Leave a Reply

