Rebecca

 

rebecca (1940) directed by alfred hitchcock,,

ini film psychological thriller tentang rebecca,,jadi semua berhubungan dengan rebecca,,tapi si rebecca nya ngga berwujud,,rebecca ini ada dimana2 dan selalu bikin tingkat ketegangan meningkat,,

awalnya dikirain film drama cinta2an biasa yang ketemuan di tempat piknik sama duda kaya terus pacaran terus nikah,,tapi ternyata semua nya ngga kaya drama cinta2an biasa,malahan cinta2annya dikit banget,,

 karena ini film jaman dulu, jd nya gambarnya masi item putih,,uda gt pengambilan gambarnya juga cuma dr sudut2 standar,,tapi itu ga bikin film ini jd jelek, justru malahan jd berasa keren,,lokasi2nya juga sebenrnya ga banyak, cuma di hotel, di rumah-sekitarnya dan di pengadilan,,tapi feel nya dapet banget,,back sound nya juga sederhana ga macem2 tapi cukup ngebangun suasana,,

I like this movie,,layak di tonton nih film,, :) 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s