Pulp fiction

A film by Quentin tarantino,,jadi seperti biasa bersistem puzzle,, film ini ngga Cuma bercerita tentang satu orang, tapi orang2 ini punya satu kesamaan yaitu smua berhubungan dengan a billionaire, Marsellus Wallace (he is center of this film universe hehe),,alur nya maju mundur senggol kanan kiri bikin seru buat ditonton,,smakin lama nonton smakin greget pengen tau,,

Dari mule penjual obat, mafia kacangan, mafia ok, mafia tingkat serigala, billionaire, cewe freak, figuran2 ga penting, junkies, cowo kelainan seksual,,smua ada lengkap di film ini, dan seperti layaknya puzzle, masing2 bagian bikin cerita semakin lengkap,,

Ada satu scene dimana kalian bakalan ngira “weeewww pasti ini bakalan sadiss abis,,” yang pada akhirnya kalian emang bakalan terjijik2 liat scene itu,,

Good movie🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s