Paranormal Activity

denger2 orang2 yang udah nonton ni film  katanya serem,,jadi aga penasaran,,

jd ternyata ini cerita tentang video amatir gt,,jd si katty ngerasa diikutin hantu terus sejak umur 8 taun, dia sampe manggil psikolog (yang jelas2 nolak ngebantuin krn masalah yg dihadapi katty bukan disebabkan oleh manusia),,jd micah (cowo nya katty) mencoba bereksperimen dengan video rekaman,,dia ngerekam kamar tidur mereka tiap malem dimana katanya klo malem katty suka dibisik2in sm sesuatu,,

dan memang video itu menangkap sesuatu,,mule dari bayangan sampe gangguan,,dimana smua gangguannya bertambah buruk sejak penggunaan kamera,,

micah nemuin salah satu web yang nyeritain ttg sesorang yang pernah ngalamin gangguan hantu kaya katty, dengan ciri2 yang sama dg yang terjadi pada katy,,dan org tersebut sekarang di isolasi, karena keadaannya tambah buruk jd sering menyakiti diri sendiri (bahkan sampe tangannya putus karena dia gigit sendiri),,

lalu bagaimana akhir cerita micah dan katty? akhirnya aga menggantung,, ya seperti kebanyakan film2 hantu,,sebenernya yang paling serem kata gw adalah si web itu, yang waktu diliatin org yang diisolasi itu ngamuk2 terus ngegigit tangannya ampe putus,, yang serem nominasi kedua adalah waktu si hantunya ngeganggu dengan sangat hebat, kaya ada org ngamuk di rumah, terus dia ngerasukin si katty,,serem karena hantunya sm skali ngga diliatin kaya apa dsini, tp justru itu yang paling serem, yang ga tampak malah bisa bikin celaka sedemikian rupa (uda gt settingannya di kamar lagi hmff),,

6 thoughts on “Paranormal Activity

    • seruu koo,,yang bikin serem itu sebenernya si ade waktu bilang klo video di web itu nyata emang serem banget,,(jd penasaran juga,,hehe)

    • yang ngeri yang cewe yang di web nya lan,,yang sampe gigit tangannya,,yang muka nya uda ngga kaya orang ituu,, oiya? emang endingnya ada yang kaya gimana aja? yang tanti liat sih endingnya ngegantung,,pembunuhannya ga diliatin,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s