Me on ice

heiii,,

setelah skian lama hanya janji2 palsu dengan temen2 sampe tempat ice skatingnya digusur heuheuhue,akhirnyaaa gw maen ice skatingggg hihiiiiiyyy,,

tempatnya di mall anggrek,,

ternyata yang dibutuhkan untuk maen ini adalah keberanian, kemauan, dan ga mau kalah hehehe.,

awal gw masuk cuma berani di pinggir, pegangan, disitu2 aja,,kaki masi salah, kaya jalan di tanah,,takut jatoh,,dsb,,

kebeneran, gw masuk arena itu barengan sm beberapa yang masi cupu juga, sebut dia cewe kuning (krn bajunya warna kuning), dan si bapa (karena dia udah bapa2 dan bawa anaknya),,

menit2 awal, gw masi di deket bapa2 itu, si cewe kuning juga ada deket gw,,gw sebenernya takut, gw sm skali ga percaya sama si sepatu, slalu curiga dia bakalan bikin gw jatoh, mkny akhirnya gw cuma kliling dpinggir (masih pegangan tentu aja),,lalu gw liat ada anak2 kecil yang uda jago abis,,darah mule naik,, **masa anak kecil aja bisa, gw ngga bisa**,,lalu gw bertekad pokonya gw hrs bisa,,jd dimulai lah latian kecil meluncur, diajari oleh pelatih pribadi gw (baca: sang pacar hehe),,masih takut2 ayam gitu lah pokonya walo uda dikasi tau cara yang bener,,tapi ngeliat anak2 kecil berkeliaran meluncur bagus bagus bngt, semangat jd terbakar lagi,,sampe akhirnya gw bisa ngeliling tanpa pegangan,,gw meluncuuur hehehe senanggg,,

ini sepatu yang gw pake (harus pake kaos kaki loh)

ini bukan punya gw kok, dipinjemin dr sana nya,,

dan beginilah gw di sana

terlihat profesional ga gaya nya? wekekekekekek,,

ternyata maen ice skating ini seruuuuuu sekaliii,,walo emang cape juga berasa olahraga (karena ini pertama kali mungkin ya hehe)

oiya gw lupa bahas, dua pesaing gw,,si cewe kuning juga mulei jago kadang2 ketemu di tengah,,cuma si bapa yang ngga ada kemajuan kecuali tempat dia pegangan pindah sedikit,,hehe

Leave a Reply

