terimakasih semua :)

beberapa hari yang lalu, ada sesuatu terjadi,,dan mengakibatkan saya mengetahui beberapa hal,,

apa itu?

hal yang berkenaan dengan relationship,,bukan maksudnya pacaran loh,,tapi hubungan ibu dan anak,, lalu tentang kekuatan doa,,dan berbagai kemungkinan penjawaban atas doa,,

dalam per job seekeran skr ini,,bukan skali saya failed, tapi setiap failed saya masi bisa biasa2 aja biasanya,,tapi ntah kenapa, failed yang terakhir itu bikin saya sedih sekali,,belum pernah ngerasa sesedih itu, it was like cinta bertepuk sebelah tangan jaman muda dulu,,crying out loud,,yah pokonya its not good at all,,sampe ada seorang teman baik yang bilang,,

“tan, lo hanya perlu me restart, rehat sebentar, dan mulai lagi dr awal”

dan setelah saya pikir2, memang itulah yang perlu saya lakukan,,

sehabis saya failed itu, saya pulang ke rumah,,saya mulai berbincang dengan si mamah,,dimana biasanya ini bukan hal biasa saya lakukan, saya ngga biasa ngobrol2 sm mamah,,krn ke failed an saya itu, saya mencoba membenahi diri,,saya berfikir, mungkin saya kurang patuh dan berbakti pd ortu, mungkin saya kurang beribadah,,dimana pada kenyataannya, memang itu bner,,

hasil dari perbincangan dengan si mamah, ya begitulah, memang saya kurang rajin beribadah,,sehari2 hanya menghabiskan waktu dengen ngenet ria berjam2,,dan saya pun berusaha untuk berubah sikap menghadapi si mamah (baca: ngga kaya hubungan ibu kos dan penyewa kos, kaya biasanya yang cuma ketemu waktu saya keluar kamar jam makan sm jam mandi),,

terus juga, si mamah bilang, kadang yang Di Atas menjawab doa kita lewat insting,,jd ketika kita berpikir, oh mungkin gara2 ini,,gara2 itu,,ya mungkin sebenernya itulah jawaban yang Di Atas,,jadi saya mencoba membenahi diri,, klo kita diberi cobaan, berarti Allah masi sayang sama kita bukan🙂,,

dan saat ini saya bisa kembali berdiri lagi,,bener kata teman saya,,saya hanya perlu me restart,,🙂

terimakasih Allah,,terimakasih mamah,,terimakasih marisol,,

Leave a Reply

