Diary of A Mad Bride by Laura Wolf

novel tentang seorang cewe yang sebel setengah mati ngadepin sahabatnya yang mau nikah,,yang dalam sehari bisa nelfon berpuluh2 kali karena kecemasan yang berlebihan,,dan taunyaaa pacarnya melamar, dan dia pun bakalan jd bride,,dimulailah kehidupan mempersiapkan pernikahan,,mulei dr budget yang mepet,,undangan,,cetak kartu,,nyari gaun pengantin di loak an,,sampe kue pengantin yang bikin alergi,,

ada begitu banyak momen emosional sebelum pernikahan. ada yang sangat menyenangkan, ada yang sangat membuat putus asa. puncak an lembah. sama seperti hidup pada umumnya. tapi tanpa ragu kukatakan semua itu pantas dilalui. tentu saja, kupikir aku bisa melalui histeria itu dan mengatur pernikahan tanpa ribut-ribut. tapi aku gagal. total. tapi meskipun aku gagal bukan berarti aku kalah. malah, aku menang- aku menikah dengan seseorang yang benar-benar kucintai

buku ini ditulis dalam bentuk diary,,awal2 sih emang aga susah nyari feel nya waktu baca novel ini,,tapi lama2 lumayan ok juga ko,,mungkin cocok buat yang mau nikah, biar terbiasa dengan segala kesemrawutan tetek bengek pernikahan hehe,,

meskipun kami menghabiskan begitu banyak energi dan kepentingan bagi hari pernikahan kami, hari itu bukanlah hari terbesar ddalam hidup kami. hari terbesar dalam hidupmu adalah setiap hari setelahnya. karena bukan sumpah setia untuk mencintai seseorang yang penting, tapi tindakan untuk memenuhi sumpah setia itulah yang paling penting

Leave a Reply

