red SENATOR

kemarennn gw benerin sepedaaa jaman sd gw loohh,,ini diaaa dengan bangga gw persembahkan,,

jreng jreng jreng

red SENATOR!!

ini sepeda dari kira2 10 taun yang lalu, jaman gw sd hasil merayu2 nyokap biar les nya ga jalan kaki soalnya sepeda pink bunny gw uda ga cukup hehe,,

setelah skian lama ngejugrug di garasi, akhirnya gw mengumpulkan niat buat menghidupkan nya kembali dengan berbekal info dr temen klo ada bengkel sepeda di sekitaran komplek,,

dengan energi penuh gw tuntun si sepeda sampe bengkel eh taunya ban nya masi ok, jd cuma di pompa aja, sama di kasi oli rante nya,,dan bayarnya cuma 2 rb saja lohh,,itu pun baru bayar serebu karena gw ga bawa receh banyak cuma bawa serebu, dikasi 50 rb si abangnya ga punya kembalian jd aja berhutang,,

nyampe rumah si sepeda yang udah gagah disuruh dimandiin kata nyonya rumah (baca: nyokap gw),, akhirna dengan lunglai gw cuci juga si sepeda, susah juga nyucinya abisan debunya uda nempel, banyak sarang laba2nya lagi, pokonya keadaannya sangat ngga manusiawi lah,,dan ini adalah pertama kalinya sepeda itu di cuci sejak beli hhihihih maapin ya sepeda,,

setelah dicuci, si sepeda jadi kliatan aga cakep kan (ky yg di foto), stidaknya warna merahnya jd aga kliatan hehe,,senang juga ada sepeda, ramah lingkungan, bisa ke depan komplek tanpa hrs cape2 jalan, bisa jalan2 sore tanpa hrs basa basi sama ibu2 yang suka bergerumul di perempatan jalan hehe,,

sisa2 kenorak an gw jaman sd masi ada di sepeda ini,,banyak sticker mickey mouse menempel dsana sini,,terus ada kring2an sepedanya yang ada tulisannya i love my bike hehhehe,,jd berasa traveling time,,

mariii kita kurangi polusi dengan bersepeda!!šŸ˜€

5 thoughts on “red SENATOR

  1. kembaran ma blue senator gw zaman smp!
    Ban gw ganti ma yg kecil biar ga capek kalo gowes jauh!
    Go green…………………….

Leave a Reply

