2012

iniii diaaa film yang konon menghebohkan bumi dan langit, air dan udara!!

sampe antri kaya uler ya  gosipnya,,jd penasaran juga pengen liat kaya apa sih,,

dan dibelilah tiket (untungnya ga hrs antri)

gonjang ganjing bakalan terjadi sesuatu di 2012 itu kan emang uda marak ya skr,,

nah gonjang ganjing itu di buat film,,

dr melelehnya inti bumi, yang berakibat lapisan kerak bumi ngga bisa berada di tempatnya alias retak2, pindah, dan akhirnya tenggelam,,

cerita hampir kiamat yang digabungin sama bahtera nabi nuh,,

film ini dimulai dr research ttg pergerakan benda langit dan perubahan inti bumi yang menghasilkan prediksi bencana di tahun 2012 maka dibuat lah proyek bahtera untuk menanggulanginya,,

di tahun 2012 sesuai prediksi, gunung meletus dimana2, gempa lebih dr 10 SR yang nyebabin sedikit demi sedikit menghilangnya daratan dr muka bumi,, gunung meletus dan tsunami yang dasyat mbuat 90% bagian bumi ter cover sama aer,,,,

satu persatu orang meninggal, bangunan rata dg tanah bahkan menghilang,,

dan cuma beberapa kelompok orang dan beberapa gelintir binatang yang selamat bisa naek bahtera,,

film ini yang berdurasi kurang lebih 3 jam ini cukup bagus untuk ngingetin kita ke hari kiamat, jd ga lupa diri gt,,kadang2 klo digabungin sm imajinasi jd bikin merinding,,tapi saran gw, jangan ajak anak yang masih kecil ato ibu2 yang parnoan untuk nonton film ini,,hasilnya ngga akan teralu bagus buat kesehatan pikiran mereka,,karena beberapa scene emang aga berlebihan gitu,,contoh, anaknya temen si kaka, jd traumatis gt gr2 diajak nonton ini, jd ketakutan gt,,jd menurut gw sih ini film cocok untuk yang merasa uda cukup umur aja hehe

2 thoughts on “2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s