Sambel sosis feat martabak mie

kemaren sabtu tiada si mamih di rumah,,akibat dari nya adalah tiada makanan pula di rumah,,

rencana nya mau cari makanan aja keluar (alias jajan),,

rencana tinggal rencana,,ujan dr subuh ga berenti2, alhasil kemalasan meningkat 10x lipat,,

tapi gw dan si ade kan harus makan,,

akhirnya tengok2 ke dalem kulkas,,cuma ada sosis sama telor,,

tengok ke lemari,,ada mie instant,,

akhirnya gw iris2 bawang dan kawan2,,

karena cabe nya uda aga kering, jd di ulek aja cabe nya (itu pun kasar, soalnya cape juga klo halus2 amat hehe)

si mie instant gw bikin jd martabak mie,,

terus sosisnya, 3 biji gw potong2,,terus dibikin sambel sosis kering aja,,

dan jadilahhh,,

Martabak mie

Sambel sosis

heuehueu,,martabak mie, smua orang juga bisa kayanya cuma tinggal di goreng,,sambel sosis juga,,cuma dibikin sampe cabe2nya kering jd bisa dimakan cabe nya (sebenernya klo pun si cabe ga kering bs aja dimakan,tapi gw ga berani hehe),,

nah masalah rasa sekarang,,sambel sosis rasanya uda cukup ok kayanya,,cumaaa martabak mie nya ajaa kurang asinn,,hehe,,tapi sebage solusi nya dicelup bumbu martabak jd asin nya pas (untung masi ada bumbu martabak)

waktu ade gw turun dr kamarnya,,tb2 dia bilang gini

ade: “mba td jatoh ya?”

gw: “ngga” (gw pikir nanya gw jatoh dr tangga, krn gw emang lumayan sering jatoh dr tangga, yang sering dikatain idiot sm si ade)

ade: “klo gt tadi kepalanya kejedot ya?”

gw: “ngga kok”

ade: “kok tumben masak?”

gw: **ok gw br ngerti mksdnya,,krn ga ada ujan ga ada angin gw masak**

gw: “abisnya ujan” (**jawaban ngga nyambung karena gw juga ga tau jawaban benernya harusnya apa**)

tp sebelum dikomen, gw uda bilang duluan klo mienya kurang asin,,

akhirnya ade gw makan,,dia bae2 aja,,kagak protes,,kagak muji juga,,yang artinya masakan gw layak dimakan,,

tapi abis beres makan dia ngatain gw pelit!! gr2 masak sosisnya kedikitan, dia jd ragu2 mau ngambil banyaknya,,

laaahhh kan emang gw cuma masak buat makan siang,,malemnya sih nanti mikir lagi mau bikin apa heuheu,,

dan akhirnya dua makanan itu abis keroyokan gw sm ade,,yaa lumayan lah kenyang hehehe

2 thoughts on “Sambel sosis feat martabak mie

  1. tantiiii,,kabita ih liat masakan2nya,,apalagi yg spicy rice cake gadungan,,hihihihi.,.ajarin masak doooong,,nanti aku bayar pake cinnta..

Leave a Reply

