Remember Me – Sophie Kinsella

 

novel sophie kinsella lagii,,ceritanya tentang cewe yang tiba2 terbangun di rumah sakit dan mengalami amnesia,,tapi amnesia nya unik,,dia inget smua kejadian dr lahir sampe 3 tahun yang lalu,,jd dia ga inget apa2 aja yang terjadi mule tiga tahun terakhir,,

dia di bawa shock bertubi2 dengan kenyataan bahwa :

1. dia uda menikah!!

2. dia uda punya anak (kata ade nya)

3. ade nya yang dulu manis jd mirip anak2 punk

4. kenyataan pahit tentang ayahnya

5. ada orang yang mengaku selingkuhannya

6. punya rumah mewah serba mahal seperti impiannya

7. karir yang sangat cemerlang

dan yang paling bikin dia shock adalah kenyataan bahwa dia ngga mengenal kehidupannya, bahwa itu smua bukan dirinya,,

 

jd disini diceritain bagaimana dia menyatukan kepingan2 selama tiga tahun itu,,

seperi biasa, Sophie Kinsella selalu membuat buku kaya aer (**bukan dalam arti harfiah looh**) mksdnya bukunya enak dibaca🙂

dan gw suka akhir ceritanya🙂

 

 

One thought on “Remember Me – Sophie Kinsella

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s