This is it

yuuppp Michael Jackson,,!!

gw suka cover filmnya de,,

jd ini isinya lebih banyak tentang rehearsal nya si MJ dalam rangka show nya yang ternyata ngga pernah bisa terwujud,,

cerita tentang begimana pemilihan dancer2nya,,begimana dia nyamain tangga nada smua pendukung konsernya,,begimana dance2nya yang smuanya fully energy,,totally cool,,

dan terlihat bahwa, smua orang yang ikut berpartisipasi sangat sangat senang bisa berlatih bareng sang MJ,,

jd sedih juga sih,,ngliat segimana latihan2 yang uda dia lakuin,,persiapan2 nya,,rencana2nya,,dan pesan2 yang mau dia sampein,,

tapi, untunglah ada film dokumenter ini,,it was nice to know his greatness,, (walo AC blitz teras kota nya dingin ga ketulungan bikin nontonnya jd aga ga konsen)

Michael Jackson takes a final bow in this theatrical concert film featuring rehearsal footage of the late mega star as he practiced for the 100 shows in London that never came to be.

(::mengutip dr previewnya blitz megaplex::)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s