20th century boys

ini dorama yang diangkat dari manga,,tentang sekumpulan anak kecil di masa lalu yang bikin permainan membuat skenario kehancuran dunia dan mereka juga bikin logo kelompoknya,,

dan sekarang skenario itu dijadiin skenario kejahatan suatu sekte jahat,,penyebaran virus yang mematikan,,peledakan gedung,,robot penyebar virus,,kehancuran airport2,,

siapakah pemimpin sekte jahat itu? apakah salah satu dr kelompok anak2 di masa lalu itu? apakah kejahatan itu bisa dihentikan?

pemaen2nya mirip2 bngt sm yang di komik,,jd berasa masi komiknya,,

pembawaannya seru,,bagean nempel2in virus yang berakibat badannya berdarah2 nya juga lumayan hehe,,apalagi waktu uda nyampe akhir film,,kita dibawa bertanya2 hehehe,,

klo yang ga tau komiknya kaya apa,,ini gw ksi liat cover komiknya

buat yang penasaran bisa cari film nya,,klo mau detilnya bisa cari komiknya,,selamat mencari🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s