Reservoir dogs

reservoirdogs

gw baru aja nonton film Reservoir dogs ini,,a film by Quentin Tarantino,,yang mana masuk genre Gore film pastinya,,walo ngga terlalu bgimana sih gore nya,,

jd film keluaran taun 1992 ini bercerita ttg , Mr. White, Mr. Pink, Mr. Blue, Mr. Orange,,nah who ar they? mereka itu tergabung dalam suatu proyek pencurian,,ya intinya mereka itu penjahat lah,,dengan nama samaran masing2,,tapii klo kalian mengira disini diceritain begimana aksi mereka mencuri,,kalian salah besar muahahaha,,

alur film ini adalah alur mundur,,kita dibawa terbingung2 dulu dengan warna putih, orange, blue, pink yang sering abis disebut2,,uda gt baru de satu persatu kebingungan terselesaikan,,ebenernya cerita film ini simpel, inti ceritanya cuma sebentar yaitu pas mereka uda ngeberesin misi nya,,tapi lama dengan flashbacknya,,dan justru flashbacknya itu yang bkin film ini bercerita banyak,,seru seru,,

dan satu lagi,,klo kalian nonton film ini dengan tujuan nyari pemeran cewe buat cuci mata, siap2 aja gigit jari hihi,,soalnya ngga ada sama sekali pemeran cewe dsini,,kecuali dua orang figuran yang diambil mobilnya yang mumcul dalam itungan detik,,

5 thoughts on “Reservoir dogs

  1. pasti nonton ini karena bis ntn basterds trus pgn liat film2 quentin yg lain ya?
    atau engga?
    heheh soalnya gw gitu, bis nonton basterds besoknya langsung nyolong dvd kill bill kaka gw hehehehe :B

    • gara2nya nonton hostel dulu shey,,abis nonton hostel br nonton si basterds,,terus inget sm kill bill,,biar pasti nyobain lagi si reservoir dogs ini,,baru mikir woo emang smua bagus2,,bagusnya konsisten,,baru deh nyari2 yang laennya hehehe

  2. waaa, kirain itu aku yg komen kapan tau tp lupa tnyt emang bukan aku, ehehhee.
    ini film serius? hmm..oke, kalo recommended mau coba nonton. semoga gak ketiduran nonton yg serius-serius.. heheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s