adem sari

22:59 wib

gw: “bla,,bla,,bla,,” **curhat**

cowo itu: “sabar bu…”

gw: **curhat dilanjutkan**

cowo itu: “ya allah,,sial banget lu sis,,”

gw: ……. **sensor**

cowo itu: “wanita diciptakan dengan kelebihan yang sangat keren…yaitu sabar :)”

gw: …….. **sensor**

cowo itu: “2 org yg punya hub tuh gkan 100% serasi n baik2 aja kok sis…pasti ada masalah….tp justru masalah itu yg bikin 2 org itu makin deket n mengerti 1 sama lain… :)”

gw: “mm iya ya,,klo ga ngerti2 gimana?”

cowo itu: “g mungkin sis…pengertian tumbuh wlpun lambat…nah cara mempercepat tergantung ma pasangannya…jika ingin di mengerti…maka mengertilah org lain…🙂 ”

gw: “lo kaya adem sari deh,,jd penyejuk ketika panas dalam,,hihihi”

cowo itu: “wah…murah ahhh…cm 800 perak…extrajoss susu…2500 :)”

**dan percakapan pun berlanjut ga penting memperdebatkan harga2 minuman di pasaran**

entah kenapa, stiap gw lagi bete,,orang ini slalu nyapa gw (padahal ga setiap gw ol dia nyapa gw),,dan entah knapa gw pasti langsung curhat ama dia,,dan entah kenapa gw jadi bisa ceria lagi,,thx to u, To

Leave a Reply

