Bebek Lembang

lagi iseng di lembang? laper? mampir lah kemari

10102009100

ini terbilang baru tempatnya,,jd dia terletak di bawah villa lemon,,sesuai judulnya bebek lembang, makanannya seputar bebek, tapi ada c bbrp menu sapi,,

ini skilas menu nya :

10102009101

abis pesen, yang dateng pertama adalah sambal,,dikasi tiga macem yaitu sambel ijo, sambel kacang sm sambel kecap,,

10102009107

mau liat tampilan makanannya?

ini dia bebek bakar

10102009111

bebek bakar nya enak, bumbu nya pas, dagingnya empuk,,

dan ini adalah bebek krispi saus lemon (kalo ga sala)

10102009110

rasanya empuk tapi ada garing2 kulitnya, saus nya seger rasa lemon,,

selaen itu ada kol goreng

10102009113

dan ada minuman yang berbau2 keju,,namanya cheesy2 apa gt lupa hehe

10102009116

tempat nya enak,,dia nyediain indoor sm outdoor,,yang outdoor nya klo malem bisa liat citylight,,tapi tips dr gw,,klo mau ksana malem2 jangan pk celana pendek ato rok, dingin abissss heuheuheu

2 thoughts on “Bebek Lembang

    • oiya ya shey,,klo yang di lembang ini katanya sih emang baru,,ke bawahnya juga masi ada yang belom selesenya,,jd mungkin kebawahnya bakal ada bangunan lagi tp ga tau buat apa,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s