wisuda

besok wisuda,,tapi ngga ada perasaan seneng,,

jd inget wisuda dua taun yang lalu,,betapa pengen cepet2 wisuda,,betapa senangnya wisuda,,ketemu teman2,,ketemu orang itu dsana,,

sekarang, yang gw rasain adalah,,abis wisuda, gw pengen maen sendiri aja,,pengen nyenengin diri sendiri aja,,kemana aja sesuka gw,,sampe hati ini rasanya senang kembali,,sendiri juga bisa seneng2 ko,,

seperti slogan wisuda “Today is yours”,,hr itu milik gw, ada ataupun tidak ada orang2 dskeliling gw,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s