wisuda

besok wisuda,,tapi ngga ada perasaan seneng,,

jd inget wisuda dua taun yang lalu,,betapa pengen cepet2 wisuda,,betapa senangnya wisuda,,ketemu teman2,,ketemu orang itu dsana,,

sekarang, yang gw rasain adalah,,abis wisuda, gw pengen maen sendiri aja,,pengen nyenengin diri sendiri aja,,kemana aja sesuka gw,,sampe hati ini rasanya senang kembali,,sendiri juga bisa seneng2 ko,,

seperti slogan wisuda “Today is yours”,,hr itu milik gw, ada ataupun tidak ada orang2 dskeliling gw,,

Leave a Reply

