Kerja Keras adalah Energi Kita

pasti pas

siapa yang ngga kenal sm kalimat ini? atau mungkin diganti jadi,, “dimulai dari nol ya pa” hehehe,,

iya bner,, ini adalah gambar2 yang suka ada di spbu2,,dan kata2 yang sering diucapin sm petugas2 berseragam dan bertopi merah, sebelom masukin bensin,,

smua petugas  nya pasti menyunggingkan seulas senyum,,jadi mau gak mau ikutan senyum juga,,

terus klo dia bilang dimulai dr nol ya,,otomatis jd ngliat angka yang tertera di mesinnya,,padahal ya, biasanya percaya2 aja,,

dan beli berapa pun, si petugasnya tetep senyum,,hehehe,,

ya itulah sekilas pengalaman mampir di spbu nya pertamina yang punya motto “Kerja Keras adalah Energi Kita”

pertamina

omong-omong tentang pertamina,, smoga aja bisa jd world class oil company, soalnya pertamina itu kan berasal dari indonesia,, sebage orang indonesia, ya pengen la perusahaan indonesia bisa jd world class oil company,, tapi ya cadangan minyak yang uda ga sebanyak dulu jadi tantangan yang gede juga,,klo balik lagi ke motto, Kerja Keras adalah Energi Kita artinya kita ngga akan pernah keabisan energi segede apapun tantangannya😀

4 thoughts on “Kerja Keras adalah Energi Kita

  1. denger2 sejak era reformasi, internal pertamina juga ngalamin reformasi.. ke arah yang lebih baik lagi tentunya. dan denger2 lagi.. ladang minyak di indonesia sedikit demi sedikit mulai dikuasai oleh pertamina (kembali). denger2 lagi nihh.. ahahaha.. taun 2017, ladang minyak yang dulu diijinin buat total bakal dinasionalisasi, seiring habisnya kontrak si total di indonesia.

    tapi balik lagii… denger2… wkwkwk..

    pokoknya mah, semoga pertamina bisa jadi yang terdepan di negaranya sendiri dan lintas regional! amien. hoho

  2. kalo kata mita yang denger2.. tapi bermanfaat juga tuh!!
    iya sepertinya Transformasi yang dilakukan pertamina memang mencakup bagian internal dan external..

  3. heheheh,,nyoba aply pertamina lagi tan???
    tapi yah denger2 juga,,si logo tiga warna itu juga hasil tender sama perusahaan asing,,,yah,,tetep weh belum bisa indonesia banget kayanyah,,,

  4. : omong-omong tentang pertamina,, smoga aja bisa jd world class oil company, soalnya pertamina itu kan berasal dari indonesia,, sebage orang indonesia, ya pengen la perusahaan indonesia bisa jd world class oil company,, :

    Amiiin. i hope so too.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s